Minggu, 01 Oktober 2017

BIKIN GEGER!! Hendak Buang Air, Siswi Ini Kaget Mendengar Suara Bayi di Toilet Sekolah, Setelah Dicek Ternyata..

BIKIN GEGER!! Hendak Buang Air, Siswi Ini Kaget Mendengar Suara Bayi di Toilet Sekolah, Setelah Dicek Ternyata..

Baca Juga


Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diramaikan kejadian seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) melahirkan di toilet sekolah saat kegiatan belajar mengajar.

Dilansir Bangka Pos, pelajar yang dirahasiakan identitasnya itu, berasal dari sekolah setingkat SMA di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Ia diketahui melahirkan di dalam toilet sekolah oleh siswi lainnya yang hendak ke toilet, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kini pelajar tersebut masih menjalani perawatan karena kondisinya masih lemah setelah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan seberat 2,8 kilogram.

Informasi yang dihimpun, Jumat (29/9/2017), menurut Su (keluarga dari Mi teman dekat siswi yang melahirkan di toilet), peristiwa siswi melahirkan di toilet diketahui ketika seorang pelajar di sekolah itu akan buang air kecil.

Begitu mau masuk ke ruang toilit, pelajar tersebut mendengar suara bayi di toilet sebelahnya. Setelah dicek, pelajar tersebut melihat ruang toilet banyak darah berceceran.

Ia juga menyaksikan seorang siswi berada di dalam toilet bersama bayi yang baru dilahirkan, posisinya tergeletak di lantai ruang toilet, sedangkan ari-ari (plasenta) sudah terputus dari rahim siswi yang melahirkan.

"Budak (anak) yang tahu pertama kali tadi, langsung menemui gurunya, baru setelah itu datang gurunya ke toilet untuk menyelamatkan anak (bayi) dan siswi yang melahirkan, bayinya diketahui sudah membiru, mungkin terlalu lama di lantai toilet," kisah Su.

Su mengatakan, teman-teman sekolah dan tetangga dari siswi yang melahirkan di sekolah tersebut, selama ini tidak tahu kalau dia berbadan dua.

Alasannya, siswi tersebut berbadan bongsor (gemuk besar), pakaian yang dikenakan juga selalu longgar.

Su juga mengenal siswi yang melahirkan anak di dalam toliet sekolah itu.

"Saya tahu dia, kan dia berkawan dengan keluargaku yang juga sekolah di sekolah cewek yang ngelahirkan di sekolah tadi," ujarnya.

Kepala Sekolah tempat siswi melahirkan tersebut sekolah saat dikonfirmasi mengakui ada anak didiknya yang melahirkan di toilet sekolah.

"Kemarin, saya sedang ada kegiatan sekolah, ada acara pertemuan dengan wali murid, saya diberitahu oleh guru sekolah soal kejadian tersebut, saya sempat lihat lihat sebentar," ujar Kepsek tersebut.

Kepsek menyebutkan, pihak sekolah langsung memanggil orang tua dari siswi yang melahirkan di sekolah itu.

"Kami langsung panggil orangtuanya, nggak lama kemudian tiba di sekolah, dan langsung membawanya (membawa anak/siswi dan bayi) keluar sekolah, dibawa kemana saya nggak tahu," katanya.

Pihak Polsek Belinyu juga sudah mendatangi sekolah tempat siswi itu belajar, untuk dan mengumpulkan data dan keterangan.

"Petugas Bhabinkamtibmas kami, juga sudah mendatangi rumah kediaman siswi, tapi rumah tertutup, orangtua siswi belum bisa ditemui," ujar

Kapolsek Belinyu AKP Imam Teguh Prasetyo mewakili Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun kepada BN, Jumat (29/9/2017).


Sumber: Tribunnews.com

Related Posts

BIKIN GEGER!! Hendak Buang Air, Siswi Ini Kaget Mendengar Suara Bayi di Toilet Sekolah, Setelah Dicek Ternyata..
4/ 5
Oleh