Sabtu, 10 Juni 2017

Rela Ngantre Hingga Jam 12 Malam, Usaha Luna Maya Donorkan Darah Buat Julia Perez Malah Berakhir Seperti Ini

Rela Ngantre Hingga Jam 12 Malam, Usaha Luna Maya Donorkan Darah Buat Julia Perez Malah Berakhir Seperti Ini

Baca Juga


Liputan Viva - Setelah berbulan-bulan lamanya menjalani rawat inap di RSCM, kondisi Julia Perez hingga saat ini masih belum juga menunjukkan perkembangan yang signifikan. Seperti diketahui, pelantun Belah Duren itu saat ini tengah berjuang melawan kanker mulut rahim-nya yang telah memasuki stadium 4.

Kondisi yang dialami Jupe pun sontak membuat dunia hiburan berduka. Bahkan sederet artis secara bergantian mengunjungi mantan istri dari Gaston Castano tersebut. Salah satu yang terbaru adalah Luna Maya.

Bahkan ceritanya Luna punya niatan mulia untuk mendonorkan darahnya yang kebetulan sama dengan milik Jupe. Namun sayang, niat baiknya itu tak bisa tersampaikan karena alasan tertentu.

"Iya dan tidak (donor darah). Haha. Sudah ke sana (Rumah Sakit). Karena aku golongan darahnya sama kayak Jupe. Resusnya juga plus, sama. Sudah sampai sana, sudah ngantri. sudah cek HB, sudah ketemu dokter. Tinggal ambil transfusi darah, terus aku ingat, sorenya aku habis vaksin. Aku tanya sama dokter, 'Dok aku habis vaksin boleh nggak? Vaksin apa? Vaksin flu sama hepatitis B. Oh jangan. Nggak boleh', ya sudah," ujar Luna ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jum'at (9/6).

Bahkan perjuangan Luna dalam usaha mendonorkan darahnya itu bisa dibilang berat. Pasalnya, Ia harus rela ngantri lama, dan pada akhirnya ditolak oleh dokter karena baru saja menggunakan vaksin flu, yang malah bisa berbahaya untuk Jupe nantinya.

"Sudah ngantri sampai jam 12 malam di situ akhirnya nggak jadi karena kata dokternya jangan, karena vaksin itu dimasukin virus kan. Jadi si Jupe butuh yang benar-benar sehat. Tapi dokternya bilang, 'Balik lagi saja nanti kalau sudah berapa hari atau berapa minggu'. Aku bilang sama Nia (adik Jupe) kalau butuh anytime let me know. Jadi aku tinggal ke sana," sambungnya.

Dalam waktu dekat ini, pemilik brand fashion Luna Habit itu berjanji bakal kembali ke RSCM untuk mengunjungi Jupe. Namun yang pasti, bintang film ASMARA DUA DIANA selalu update kondisi Jupe.

"Pantau terus (kondisi Jupe). Aku belum sempat ke sana lagi, yapi mudah-mudahan kalau nggak besok mungkin lusa (jenguk)," pungkasnya.

Luna lalu bercerita tentang bagaimana kagumnya Ia akan sosok Jupe yang tak pernah menyerah dalam melawan kanker. Menurutnya, wanita yang akrab disapa mamita itu harus dijadikan inspirasi untuk kita semua dalam menghadapi cobaan hdup.

"Alhamdulillah aku pikir sih mungkin karena berkat doa teman-teman, keluarga terus juga banyak masyarakat jadi dia spiritnya. Aku tuh ini perempuan benar-benar deh salutnya bukan main. Spiritnya dia untuk berjuang untuk sembuh tuh luar biasa dan dia harus jadi contoh sih buat kita. Masa dia yang sudah sampai begitu saja nggak menyerah apalagi kita yang masalahnya kecil-kecil. Nia (adik Jupe) juga bilang habis operasi Alhamdulillah. Paling cuma kecapekan saja tapi sudah oke," ujarnya kagum.

Bahkan, Luna sampai harus menguatkan diri untuk menahan air mata setiap kali menjenguk Jupe. Pasalnya, Ia tak ingin merusak energi positif yang selalu diperlihatkan Jupe pada orang-orang di sekitarnya.

"Kalau ditanya sedih ya sedih banget ya. Aduh nih orang, aduh luar biasa deh. Terharu, sedih, tapi ya aku nggak mau nangis depan dia ya. Takutnya kan, kalau ketemu dia, Jupe kita nanti liburan ya. Kan waktu itu sempat (bilang) pengen ke Jepang Mak. Iya ke Jepang, ke Jepang, ayo nanti foto-foto sama sakura. Iya gue pengen, belum pernah. Habis itu ke mana lagi? Bali. Ayo Bali. Pas sudah selesai (ngobrol), di belakang baru nangis gitu. Tapi nggak mau nangis di depan dia. Aduh ini saja aku mau nangis," kenang Luna sambil berkaca-kaca.

Sumber: kapanlagi.com

Related Posts

Rela Ngantre Hingga Jam 12 Malam, Usaha Luna Maya Donorkan Darah Buat Julia Perez Malah Berakhir Seperti Ini
4/ 5
Oleh