Senin, 05 Juni 2017

Sakit Hingga Tak Mampu Berdiri, Curhatan yang Ditulis Ayu Ting Ting Ini Sungguh Menyayat Hati

Sakit Hingga Tak Mampu Berdiri, Curhatan yang Ditulis Ayu Ting Ting Ini Sungguh Menyayat Hati

Baca Juga


Liputan Viva - Candaan khas dan tawa Ayu Ting Ting kini sedang meredup. Pasalnya, pelantun 'Sambalado' itu kini tengah tergulai lemah.

Syuting dari satu acara ke acara lainnya membuat kesehatan Ayu menurun. Menurut penuturan rekannya, Ruben Onsu, saat diwawancara KOMPAS.com, pola makan Ayu tak bagus di tengah padatnya jadwal kegiatannya.

Diketahui, Ayu kini tengah mengisi program acara sahur dan buka puasa. Tak itu saja, ia pun tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron.

Namun, bukan berarti segala aktivitasnya di layar kaca untuk mencari eksistensi belaka. Ada alasan lain yang membuat pedangdut 24 tahun itu harus menghabiskan waktu di lokasi syuting. Alasan menyentuh itu pernah dituliskan Ayu di laman Instagram pribadinya.

Mengunggah fotonya tengah memeluk buah hati tersayang, Bilqis Khumairah Razak, Ayu mengungkapkan isi hati terdalamnya sebagai single parent.

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis....

ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, 

Bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah "

Pernah juga, Ayu mengunggah sebuah video berjudul 'Surat Bunda'.

Dalam video berdurasi satu menit, Ayu kembali mengungkapkan permintaan maaf pada sang anak karena terlalu sibuk bekerja.

"Anakku
Maafkan Aku
Bila waktuku terlalu singkat untuk bisa selalu bersama menemanimu....Ingin rasanya di setiap waktu bisa ada di sampingmu...
Mengisi hari-hari bersamamu...
Bercanda dan tertawa...
Kuharap kau bisa mengerti akan kesibukanku...
Karena semua ini kulakukan hanya untukmu...
Setiap hari aku selalu mendoakanmu agar kelak kau menjadi anak sholehah...
Apa yang kau cita-citakan tercapai...
Kau adalah curahan hatiku
masa depanku...
Harapan dan impianku...
Kelak suatu hari nanti kamu bisa mengerti akan arti kehidupan ini...
Maafkan aku
Jika aku bukan orangtua yang sempuna untukmu...
Maafkan aku
Karena aku tidak bisa menemani di setiap waktu....
Aku akan selalu ingat hari-hari indah saat bersamamu...
Kuharap kau mengerti bahwa aku selalu menyayangimu...
Terima kasih sayangku atas kesabaran dan pengertian yang kau berikan...
Doaku selalu bersamamu...
Aku selalu menyayangimu,
semoga Tuhan memberkahimu...."
Ayu memang sangat menyayangi buah hatinya, Bilqis.
Di balik semua serangan haters kepadanya, Ayu tetaplah seorang ibu yang ingin terus membahagiakan sang anak. 

Sumber: Wow.tribunnews.com

Related Posts

Sakit Hingga Tak Mampu Berdiri, Curhatan yang Ditulis Ayu Ting Ting Ini Sungguh Menyayat Hati
4/ 5
Oleh