Rabu, 16 Agustus 2017

Astagfirullah! Ngaku Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Sang Istri Dijamin Bikin Suaminya MENYESAL Seumur Hidupnya!

Astagfirullah! Ngaku Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Sang Istri Dijamin Bikin Suaminya MENYESAL Seumur Hidupnya!

Baca Juga


LiputanViva - Perselingkuhan tetap saja tindakan yang salah, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Ya, perselingkuhan tak bisa disangkal telah menjadi hal yang sangat umum dalam sebuah hubungan beberapa tahun terakhir ini.

Memang awalnya mengaku sebagai suami atau istri yang setia.Namun saat hubungan tidak berjalan seperti yang diharapkan, mulai muncul perbedaan dan salah satu pasangan dengan mudahnya mengatakan sudah tidak cinta atau tidak bahagia lagi dengan pasangan saat ini.

Namun, tetap saja sebelum ada kata putus atau perceraian resmi, maka salah satu pasangan tidak berhak untuk selingkuh. Seperti suami satu ini yang menulis surat putus kepada istrinya. Celakanya, justru dari surat putus itulah dia malah ketahuan telah selingkuh dengan adik iparnya.

Apalagi saat dia mengungkapkan hal itu, istrinya baru saja memenangkan hadiah US$ 10 juta dan bermaksud mengajaknya berwisata ke Jamaika. Tapi apa daya, istrinya sudah terlanjur tahu bahwa suaminya itu memutuskan dirinya dan lebih memilih hidup bersama adik iparnya.

Dilansir Viral4Real, berikut ini isi surat putus yang ditulis pria itu dan jawaban istrinya.

"Istriku,

Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah meninggalkanmu selamanya. Aku sudah menjadi suami yang baik selama 7 tahun dan aku tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini situasinya seperti neraka..

Bosmu memberitahu kamu sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir. Pekan lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan meski aku baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.

Kamu hanya makan dua menit dan langsung pergi tidur setelah menonton sinetron kesukaanmu. Kamu bahkan tidak lagi mengucapkan kata-kata cinta kepadaku, tidak mau berhubungan atau hal lainnya seperti layaknya hubungan antara suami dan istri.

Entah kamu mungkin sudah selingkuh atau tidak cinta aku lagi. Apa pun itu, aku pergi.

Mantan suamimu."

Mengakui Perselingkuhan Tanpa Rasa Malu

Dalam keterangan tambahannya, dia meminta istrinya untuk tidak perlu mencarinya lagi. Dia bahkan menulis telah pindah dan tinggal bersama adik iparnya di kota lain.

Jadi, dia telah selingkuh dengan wanita lain meski masih berstatus suami dari istrinya yang sekarang. Lebih parahnya lagi, dia selingkuh dengan adik dari istrinya sendiri.

Hati wanita mana yang tidak pedih dengan isi surat dan kenyataan ditinggal selingkuh suami dengan adiknya sendiri.

Balasan Mengejutkan dari Sang Istri

Dalam surat balasannya, sang istri justru menyayangkan suaminya yang bodoh.

"Mantan suamiku,

Tidak ada hal lain yang membuatku terkejut hari ini selain menerima suratmu. Memang benar kita telah menikah selama 7 tahun, meskipun gelar suami yang baik sepertinya tidak pantas disandang olehmu.

Aku lebih suka menonton sinetron karena kamu terlalu banyak mengeluh dan mengekang aku hingga kadang aku tidak bisa bekerja. Aku memang melihat perubahan potongan rambutmu, tapi hal yang pertama yang muncul di benakku adalah 'Kamu terlihat seperti perempuan'.

Saat membesarkan aku, ibuku bilang jangan mengatakan apa pun jika kamu tidak bisa mengucapkan hal-hal yang baik. Makanya aku tidak komentar (masalah rambut). Untuk masalah kamu masak makanan kesukaanku, kamu pasti salah mengira aku adalah adikku karena aku sudah berhenti makan babi sejak 7 tahun yang lalu.

Kemudian tentang celana pendek baru, aku sengaja tidak mau melihatnya karena harganya yang US$ 49,99. Aku berdoa semoga itu bukan kebetulan karena adikku baru saja pinjam uang dariku US$ 50.

Sebenarnya, aku masih mencintaimu dan kita bisa memperbaiki masalah ini bersama. Jadi, ketika aku menang undian 10 juta dolar, aku berhenti kerja dan membeli dua tiket untuk kita berdua ke Jamaika.

Namun saat pulang, kamu sudah tidak ada. Aku kira semua kejadian ini mungkin ada hikmahnya. Aku harap kamu bisa memenuhi segala keinginan dalam hidupmu seperti yang kamu inginkan. Pengacaraku bilang surat yang kamu tulis itu akan memastikan bahwa kamu tidak akan dapat sepeser pun dariku. Jadi berhati-hatilah.

Tertanda, mantan istrimu yang kaya raya dan bebas!

** Tambahan: Aku mungkin belum pernah memberitahu ini kepadamu. Tapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia dipanggil Carl. Aku harap itu tidak menjadi masalah bagimu."

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari setiap bacaan kisah ini.


Sumber: viral4real.com

Related Posts

Astagfirullah! Ngaku Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Sang Istri Dijamin Bikin Suaminya MENYESAL Seumur Hidupnya!
4/ 5
Oleh