Jumat, 11 Agustus 2017

Pakai Make Up Ala Wonder Woman, Istri Vokalis Five Minutes Layak Disebut Gal Gadot-nya Indonesia, Setuju?

Pakai Make Up Ala Wonder Woman, Istri Vokalis Five Minutes Layak Disebut Gal Gadot-nya Indonesia, Setuju?

Baca Juga


Liputan Viva - Film Wonder Woman yang diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot baru saja tayang di 2017. Film tersebut menyita perhatian masyarakat dunia termasuk kecantikan Gal Gadot di film tersebut. Tak heran bila banyak wanita yang mencoba merias wajah untuk mirip Gal Gadot di 'Wonder Woman'.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh hijabers Bandung yang merupakan istri dari Richie, vokalis Band Kenamaan Five Minutes, dengan akun Instagram @angelqulbiah. Ia berdandan ala Gal Gadot di Wonder Woman. Angel mengatakan kalau riasan yang diterapkan hanya asal saja.


Wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 20 ribu itu menambahkan gambar di atas dahinya yang khas Wonder Woman. Gaya jilbabnya juga disesuaikan dengan Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot itu.

Tak lupa Angel membandingkan hasil riasan dengan Gal Gadot di 'Wonder Woman'. Hijabers asal Bandung itu mengaku sengaja dandan ala Wonder Woman karena jatuh cinta dengan peran Gal Gadot di film tersebut.

"Makeup asal-asalan yg jd juga. WW versi hijab. Jd ceritanya waktu pulang dr nonton film WW langsuuuuungg jatuh cinta sm wanita ini karna cantiknya ga nahann & acting ny keren. Pas lg santai kepikiran & lgsg bikin. Sebenrnya ini udh lm tp ga pede ngpost nya & br pede nya skrg. Mirip ga sih? *maafkan braceletnya nyomot dr Google," tulisnya di Instagram.

Meski hanya makeup asal tapi hasilnya sangat mirip. Bahkan netizen banyak yang memuji dirinya. Ia disebut-sebut Gal Gadot muslimah hingga Wonder Woman dari Indonesia. Beragam pujian datang dari banyak pengguna Instagram.

"Miripp bgt teh @angelqulbiah," ujar @sherna_14.

"Ya Allah mba sumpah mirip abis. Kaget! @gal_gadot," tambah @nurul_ayuu.

"Kirain gal gadot beneran @avivahlaily

@derilpattimala @kokabiel," komentar @zahrotulwidad

"Alhamdulilah WW indonesia punyaa. Kalo liat gini WW Ori kayanya ka angel haha," kata @risstip.

"Kaaaaaa, gal gadot muslimah inimah," tulis @hanivaahnn.

Tidak hanya itu, ada yang mengatakan bahwa Gal Gadot versi hijab lebih cantik dari aslinya. Mendapat ragam pujian, Angel membalas beberapa komentar dengan mengatakan terima kasih.

"Wooww lebih cantik Dan sempurna Teh! Gorgeous!! You are more than a wonder woman! Bangga Ada wonderwoman versi Indonesia!" ujar @kangzhang_kz.

"Teh @angelqulbiah mirip ko,,,malah cantik yg di hijab hehe," kata @beefpgibas.

Akun rare93 menulis, "Terus lah berkarya mba! Mantap abis! Karya seni itu bebas, ga ada batas ini itu..lanjutkan mba!"


Sumber: Wolipop.detik.com

Related Posts

Pakai Make Up Ala Wonder Woman, Istri Vokalis Five Minutes Layak Disebut Gal Gadot-nya Indonesia, Setuju?
4/ 5
Oleh