Rabu, 26 Juli 2017

Sudah Dipertimbangkan dengan Matang, Ternyata Ini Alasan Pasangan Suami Istri yang Menamai Anaknya Flyover

Sudah Dipertimbangkan dengan Matang, Ternyata Ini Alasan Pasangan Suami Istri yang Menamai Anaknya Flyover

Baca Juga


Semua orang tentu sepakat jika nama adalah doa. Stiap orangtua tentu ingin memberikan nama yang paling bagus bagi anaknya. Namu, tidak dapat dipungkiri juga jika dibalik pemberian nama untuk si buah hati, setiap orangtua tentu mempunyai alasan dan pertimbangannya sendiri.

Hal inilah yang berlaku berlaku pula bagi pasangan Ahmad Dorojatun dan Beti Apriaya Dewi. Pasangan suami istri yang merupakan warga RT 03 RW 02, Desa Dukuh Turi, Kecamatan Ketanggungan ini memberikan nama unik untuk anaknya yakni Flyover. Tepatnya Ramadan Dorojatun Putra Flyover.

Sang Ayah, Ahmad Dorojatun, mengaku bahwa pemberian nama tersebut bukan tanpa alasan. Semuanya sudah dipertimbangkan dengan matang. Pemberian nama unik pada buah hatinya ini ternyata terinspirasi dari dibukanya Flyover Dermoleng, Kecamatan Ketanggungan untuk jalur mudik.

Jalan layang yang baru kali pertama beroperasi di Kabupaten Brebes ini memang cukup menyedot perhatian masyarakat luas, saat itu.

“Ya nama Flyover itu saya ambil karena pas saat lahir itu Flyover Dermoleng sudah mulai dioperasikan,” Ucapnya seperti dilansir Liputan Viva dari pojoksatu.id.

Selain itu, pembukaan Flyover Dermoleng dinilai banyak membawa berkah untuk masyarakat, khususnya untuk mengurangi kepadatan kendaraan saat arus mudik di perlintasan kereta disekitar jalan KH Mukhlas, Dukuhturi, saat mudik lebaran beberapa waktu lalu.

Begitu juga yang diharapkan pasangan ini agar sang anak bisa berguna untuk masyarakat banyak. Bisa membawa berkah bagi orang-orang di sekitarnya, khusunya bagi kedua orangtuanya.

Pemberian nama Flyover pada buah hatinya nyatanya sudah menarik respon tetangga dan kerabatnya. Pasangan ini mengungkap banyak yang menanyakan kepada dirinya bagaimana jika sang anak sudah dewasa nanti, emang enggak takut diledekin teman seangkatan Rama, sapaan akrap Ramadan Dorojatun Putra Flyover.

“Saya cuma jawab, akan saya bimbing dan menguatkan mental saat sudah besar nanti, sehingga tidak terpengaruh nanti ledekan anak-anak lainnya,” tuturnya.

***

Mudah-mudahan Flyover sehat terus ya. Ingat pesan kedua orangtua agar saat dewasa nanti jangan terpengaruh sama ledekan teman-teman. Percayalah, dibalik pemberian namamu, ada sebait doa yang tertanam di dalamnya.

Sumber: Pojoksatu.id

Related Posts

Sudah Dipertimbangkan dengan Matang, Ternyata Ini Alasan Pasangan Suami Istri yang Menamai Anaknya Flyover
4/ 5
Oleh